skip to main | skip to sidebar

Bg Jeff' DhanieL doT com

bLoGg nya Para Pecinta Acceleration's

  • Entries (RSS)
  • Comments (RSS)
  • Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit

Sabtu, 25 September 2010

CARA BORE UP YANG BENAR TANPA SALAH,..!!!

Diposting oleh DhanieLz.com di 06.03
Berikut ini saya posting tentang cara boreUp yang baik dan benar,..!!

Cara yang paling penting dan sangat rentan terhadap bore Up adalah pada bagian Seher/piston,melemer bLok dengan ukuran piston yang berlebihan akan mengakibatkan sLinder bLock rentan pecah,..!!
cara yang paling efisien dalam menaikan koma pada piston adalah dengan cukup menaikan koma 2-3mm saja,jika lebih akan sangat rentan untuk dipakai harian.
berikut adalah gambar dan ukuran seher.



mengganti piston harusnya dengan perhitungan seperti yang disebutkan diatas (jangan terlalu besar dan terlalu jenong)karna kompresi bisa-bisa sangat padat dan akibatnya bisa-bisa motor malah gak mau hidup.jika masih dipaksa juga bisa patah tuh engkoL,....heheee,..



Berikut adalah gambar sLinder blok standart.

melemer jangan sampai melewati sisi boring yang menjulur sapai ke crankcase agar mesin tidak mudah overheat.




sekian info dari saya,...lain waktu kita lanjudkan ,.......Ok,...
Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Bagikan ke X Berbagi ke Facebook

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Broo,...numpang nimbrung yaa,...motor saya bukan keluaran dari Honda sich tapi tolong kasi saran dhonk,...motor saya Suzuki Smash th '07 mau saya boreUp cocokny pake seher apaan yaa,...soalnya sudah banyak yang bilang dinding sLinder Suzuki smash,..???
tolong sarannya dhonk,..pLeaseee,...ok ditunggu,..

klo bisa kirim ke e_mail ssaya sajah,...
emeral.smash@gmail.com
mkasi sblumnya broo,..

1 Oktober 2010 pukul 17.47
DhanieLz.com mengatakan...

broo emeral.smash@gmail.com
mohon jika posting komentar berikan nama agar memudahkan saya untuk memberikan jawaban,..

Menurut pengalaman yang pernah saya coba dinding slinder blok suzuki smash cukup tebal untuk di bore up asal jangan terlalu berlebihan saja lemernya karna bisa jadi mesin gampang overheat karna dinding terlalu tipis,..

aplikasi seher coba saja yang punya Honda karisma o/z 50-100 dan papas dinding slinder 0,5 - 0,7 jangan berlebih karna bisa mengakibatkan benturan antara seher dan payung klep.

trims,..

1 Oktober 2010 pukul 17.54

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)

Pages

  • Beranda

Apa yang anda Dapatkan setelah mengunjungin siTus ini ?

SBK Company/DhanieLz.com. Diberdayakan oleh Blogger.

All about acceleration's

All about acceleration's
Unlimited BoreUp

About Me

Foto Saya
DhanieLz.com
Lihat profil lengkapku

Visitor's

I Love Indonesia

Mau Translate,..kLik ajha :

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sponsored

  • banners
  • banners
  • banners
  • banners

A.W. Survey

aLL About's BoreUp

Free Visitor Counters
Visitor's counter



Add an image from your computer or from somewhere else on the web... THIS WIDGET WILL BE VISIBLE ON HOMEPAGE and WILL BE INVISIBLE IN POSTPAGES... Angleso it va semblar un simplificat Angles, quam un skeptic Cambridge. Delete this widget in your dashboard. This is just an example.
gameforev.blogspot.com

Blog Archive

  • ▼  2010 (7)
    • ►  10/17 - 10/24 (2)
    • ▼  09/19 - 09/26 (3)
      • CARA BORE UP YANG BENAR TANPA SALAH,..!!!
      • TIPS MENJAGA PIRANTI BODY MOTOR
      • TIPS & TRIK MEMODIFIKASI JARUM SKEP KARBURATOR's
    • ►  09/12 - 09/19 (2)

Followers

Seguidores

Archivo del blog

  • ▼ 10 (7)
    • ► September 12 - September 19 (2)
    • ▼ September 19 - September 26 (3)
      • TIPS & TRIK MEMODIFIKASI JARUM SKEP KARBURATOR's
      • TIPS MENJAGA PIRANTI BODY MOTOR
      • CARA BORE UP YANG BENAR TANPA SALAH,..!!!
    • ► Oktober 17 - Oktober 24 (2)
 

© 2010 My Web Blog
designed by DT Website Templates | Bloggerized by Agus Ramadhani | Zoomtemplate.com